Harapan Kedua Menantu Ani Yudhoyono

Harapan Kedua Menantu Ani Yudhoyono

Fkossmpkotajakarta.web.id – Istri presiden keenam Indonesia dan ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, masih dalam perawatan di Singapura karena kanker darah. Suhu tubuh Ani tinggi karena efek samping dari perawatan yang dia lakukan.

Selama menjalani pengobatan di rumah sakit, SBY selalu mendampinginya. Begitupula dengan anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, bergantian menunggu mantan Ibu Negara yang hobi fotografi ini. Tak ketinggalan dua menantunya, Anissa Pohan dan Siti Ruby Aliya Radjasa. Keduanya pun terus memanjatkan doa yang juga dibagikannya dalam akun Instagram. Dua hari lalu, Anissa mengunggah permohonannya jelang akhir Ramadan ke akun @annisayudhoyono. Pada unggahannya itu, dia meminta agar masyarakat ikut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Di beberapa hari terakhir Ramadhan ini mohon bantu kuatkan doa kesembuhan yang tiada kambuh lagi untuk Ibu kita Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo…,” tulis Anissa.

Dia juga mengucap terima kasih kepada masyarakat yang terus menyemangati Ani Yudhoyono dan keluarga agar tetap kuat melawan kanker.

“لاَ بَأْسَ طَهُورٌ إِنْ شَاءَ اللَّهُLaa ba’sa tahuurun ‘inshaa’Allaah. Artinya:Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membuat dosamu bersih, Insya Allah. أَسْأَلُ اللَّهَ الْعَظِيمَ، رَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ أَنْ يَشْفِيَكَ’As’alullaahal-‘Azheema Rabbal-‘Arshil-‘Azheemi ‘an yashfiyaka.”Aku mohon kepada Allah yang Maha Mulia pemilik ‘Arasy Yang Agung, agar Dia menyembuhkanmu”. (Dibaca tujuh kali).” tulis Anissa.

Doa memohon kesembuhan Ani Yudhoyono juga diunggah istri Edhie Yudhoyono, Ruby pada akun @ruby_26.

“Hope ever urges on, and tells us Tomorrow will be better – Tibullus. Allaahumma robban-naas adz-hibil baasa, isyfi antasy-syaafii, laa syifaa-a illa syifaa-uka, syifaa-an laa yughoodiru saqoman. Ya Allah, Tuhan seluruh manusia hilangkanlah sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah As-Syafi Sang Penyembuh, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit untuk Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo,” tulis Ruby beberapa minggu lalu.

Baca juga : Kondisi Ani Yudhoyono Tak Sadarkan Diri Jumat Pagi

Sempat Panas
Kondisi Istri Presiden keenam sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena kanker darah tengah menurun. Suhu tubuh Ani dikabarkan sedang tinggi karena efek dari pengobatan penyakit kanker darah.

“Memang bukan memburuk sih, cuman suhu badannya agak naik. Tapi mudah-mudahan bisa turun dalam satu dua hari ini,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan saat dihubungi Merdeka.com, Kamis (30/5/2019).

Meski begitu, kata Syarief, saat ini suhu tubuh Ani Yudhoyono sudah berangsur-angsur kembali normal. Dia pun berharap kondisi Ani bisa semakin baik lagi nantinya.

“Ya mudah-mudahan saya belum ke rumah sakit lagi kemarin sore sudah mulai ada perubahan baikan sedikit,” ungkapnya.

Syarif menegaskan kondisi Ani Yudhoyono saat ini juga sudah tidak mengkhawatirkan. Selama masa dirawat, lanjutnya, Ani juga sudah menunjukan progres yang lebih baik.

“Ya mohon doanya aja akan semakin lebih baik lagi gitu,” ucapnya.

Related posts