Kondisi Ani Yudhoyono Tak Sadarkan Diri Jumat Pagi

Kondisi Ani Yudhoyono Tak Sadarkan Diri Jumat Pagi

Fkossmpkotajakarta.web.idKondisi istri presiden ke-6 Indonesia dan presiden Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, kembali memburuk pada Jumat pagi (31/5/2019). Ani Yudhoyono, yang dirawat di Rumah Sakit Universitas Nasional, tidak sadarkan diri.

“Ya, jam 8 pagi ini saya jatuh lagi dan jam 9 pagi saya tidak sadarkan diri,” kata Kepala Divisi Pertahanan Partai Demokrat dan Bantuan Hukum, Ferdinand Hutaha.

Ferdinand, mengungkapkan saat ini sudah banyak petinggi Demokrat yang hadir di rumah sakit menemani SBY. Mulai dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan hingga Andi Mallarangeng.

“Di sana ada Pak Djoko Ujianto, Syarif Hasan, Imelda Sari, Rachlan Nasidik, Andi Malaranggeng dan lain-lain,” ungkapnya.

Sebelumnya, kondisi Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena kanker darah sempat menurun. Hal itu disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mewakili Keluarga Besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanggapi kabar yang beredar seputar situs slot joker123 terbaik kondisi kesehatan mantan Ibu Negara RI tersebut.

“Pada hari Rabu (29/5/2019), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil,”

Baca juga : Stasiun Gambir Berangkatkan 109.776 Orang Jelang Mau Lebaran

Penanganan Ekstra
Saat ini, lanjut dia, Ibu Ani sedang memerlukan penanganan ekstra. Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani.

“Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas, Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini,” jelas AHY.

Selama tiga bulan terakhir, Ibu Ani harus menjalani livechat idnplay poker perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan. Dengan demikian, stabilitas arena gaming joker88 kesehatan Ibu Ani menjadi hal yang sangat krusial untuk dipertahankan.

“Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” harap AHY.

“Terkait pemberitaan di Tanah Air, kami sekeluarga sungguh menghargai perhatian masyarakat dan media, termasuk pula kalangan netizen di dunia maya yang tak henti-hentinya memanjatkan doa terbaik untuk kesehatan Ibu Ani,” pungkas AHY.

Related posts