Pantai Ancol

Pantai Ancol

fkossmpkotajakarta.web.id – Dufan Ancol, Siapa sih yang tidak kenal dengan Ancol? Ancol Dreamland merupakan tempat liburan di Jakarta yang selalu ramai oleh wisatawan, baik dari jakarta maupun luar Jakarta.

Wisatawan yang datang berkunjung tidak hanya dari lokal saja, wisatawan dari mancanegara juga ramai yang datang berkunjung ke Ancol. Serupa dengan Taman Mini Indonesia Indah, Ancol Dreamland termasuk tempat wisata di Jakarta yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Baca juga : Kepulauan Seribu

Letak Ancol Dreamland cukup strategis sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah. Dan seperti tempat wisata untuk keluarga pada umumnya, Ancol Dreamland menyajikan sejumlah wahana yang cocok dinikmati oleh semua golongan usia. Ada wahana Gelanggang Samudera, Dunia Fantasi, atau Sea World yang disukai kaum muda dan anak-anak. Tentu saja, Anda akan dikenai biaya lagi untuk menikmati wahana-wahana yang ada di Ancol Dreamland.

Adapun tiket masuk pintu gerbang Ancol adalah sebesar Rp 25 ribu serta tarif masuk kendaraan Rp 20 ribu (mobil) atau motor Rp 15 ribu. Taman Impian Jaya Ancol juga menyediakan mall, resto, bahkan dermaga kapal pesiar menuju kepulauan seribu. Kawasan di utara ibukota ini memang mengkhususkan buat akun s128 sabung ayam hiburan keluarga bagi segala umur. Lokasinya ada di wilayah utara, jika anda berangkat dari pusat kota (monas), maka hanya sejauh 7 kilometer saja.

Ingin menghabiskan waktu dengan keluarga bermain pasir pantai sembari melihat matahari terbenam? Kalian bisa kok mengunjungi Pantai Ancol. Harga tiket masuk ke pantai tersebut adalah Rp 25.000. Jika lupa membawa tikar, kalian juga bisa menyewa dengan harga yang cukup terjangkau.

Kalian juga tidak perlu khawatir juga bila sewaktu-waktu perut merasa lapar, karena di sepanjang pantai banyak sekali yang menawarkan berbagai macam menu sea food.

Related posts