Pasar Tanah Abang dan Glodok Jakarta

Pasar Tanah Abang dan Glodok Jakarta

fkossmpkotajakarta.web.id – Pasar Tanah Abang dan Glodok Jakarta, Siapa yang jika suka traveling ke pasar traditional dengan menikmati berbelanja oleh-oleh harga lebih murah dan barang barang yang lebih beragam.

Pasar Tanah Abang
Pasar Tanah Abang merupakan pusat perbelanjaan yang sudah terkenal sampai ke Mancanegara. Selain murah, pasar tanah Abang juga lengkap, menjual semua keperluan kita, baju, kerudung, makanan, aksesoris dan lain sebagainya.

Baca juga : WISATA PENDIDIKAN PINISI

Pasar ini sudah buka dari subuh hingga magrib tiba. Pasar Tanah Abang selalu ramai dikunjungi dan terasa akan penuh sesak tatkala akhir pekan. Anda sebaiknya datang di saat hari kerja jika ingin menikmati pengalaman belanja yang nyaman karena tidak penuh sesak. Juga, upayakan datang di kala pagi. Di Pasar Tanah Abang, harga-harga barang yang dijual rata-rata murah.

Tempat ini adalah surga bagi kalian yang suka belanja. Bahkan tempat ini sudah terkenal hingga mancanegara, khususnya Malaysia. Pasar yang terletak di Jakarta Pusat tersebut, menyediakan barang grosir dan eceran. Kalau beruntung kalian bisa menemukan barang yang kalian butuhkan dengan harga yang sangat murah.

PECINAN GLODOK JAKARTA
Etnis China ada dan mendiami hampir di seluruh Kota di Indonesia, termasuk salah satunya adalah Pecinan Glodok. Disini etnis China hidup berkelompok.

Romantisme masa lalu dapat Anda nikmati tatkala berjalan-jalan menyusuri kawasan Pecinan Glodok mengingat Glodok secara administratif termasuk dalam area Kota Tua Jakarta. Glodok adalah pula pusat perdangan elektronik di Jakarta serta merupakan tujuan kuliner bercitarasa Tionghoa yang sangat kental. Anda juga dapat menyaksikan bangunan-bangunan vihara dan kelenteng besar di sana.

Related posts