Rekomendasi Lontong Terenak Di Jakarta

Rekomendasi Lontong Terenak Di Jakarta

Fkossmpkotajakarta.web.id – Ketupat dari sayuran yang terbuat dari ketupat yang terbuat dari beras yang dibungkus dengan daun kelapa ditenun dan dikukus sampai matang. Menariknya, penjual kue sayur sering menjual menu lezat ini bersama dengan menu nasi uduk.

Bagi anda yang tinggal di Jakarta atau Wisata ke Jakarta berikut lontong terenak di Jakarta.

Ketupat Sayur Padang Uda Dena
Berlokasi di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, kedai ini sangat sederhana namun cukup dikenal sebagai salah satu kedai dengan sajian ketupat sayur terenak di Ibu Kota. Kuahnya yang berwarna merah dan potongan ketupat yang lembut serta rasa gurih pedas ketupat ini menjadi ciri khas yang Ketupat Sayur Padang Uda Dena.
Kedai ini menjadi favorit karena selain rasanya yang enak, harganya juga gak bikin kantong tipis

Ketupat Sayur Mandala
Bagi kamu yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, wajib nih buat cobain ketupat sayur legendaris yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan No. 17, Duren Tiga, Pancoran. Uniknya, warung satu ini buka dari jam setengah 7 malam hingga jam 4 dini hari, lho! Penyajian dari ketupat sayur ini juga sangat sederhana dan kamu bisa puas makan kerupuk karena warung ini menyediakan sepiring kerupuk. Selain itu, kamu juga bisa memilih beragam lauk pauk seperti telur, ayam, ati ampela dan daging rendang. Yummy!

Ketupat Ci Eng
Berdiri sejak tahun 1976, kedai Ci Eng menjadi salah satu kedai andalan untuk menu ketupat sayur di Jakarta. Berlokasi di Mal Kelapa Gading 1, Lt. Dasar, The Food Sensation, Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara, kedai ini menyuguhkan menu Ketupat Sayur Betawi yang khas dan rasanya sudah tidak diragukan lagi. Hadir dengan menu yang lengkap dengan telor, kentang dan daging, kedai Ci Eng masih menjadi pilihan terbaik walaupun saingan tempat makan lainnya mulai bermunculan.

Baca juga : Tempat Anak Mudah Makan Indomie

Ketupat Sayur CNI
Jalan-jalan ke Mal Puri Indah, jangan lupa cobain ketupat sayur satu ini yang sudah hampir 20 tahun eksis di dunia kuliner. Berlokasi di Kantin Karyawan Parkiran Motor Puri Mall, Jalan Puri Lingkar Luar No.12, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, ketupat sayur CNI ini memang cukup unik karena disuguhkan dengan sedikit kuah telor yang memang lebih kental dan berminyak. Jangan sampai kelewatan, karena kedai ini buka mulai dari jam 6 pagi sampai jam 1 siang saja, lho!

Ketupat Sayur Padang, Melawai
Di kedai satu ini, kamu akan disuguhkan beragam varian menu seperti ketupat sayur telor, ayam, rendang atau polos. Nah, walaupun harganya sedikit mahal, namun dijamin kamu puas dengan rasa yang nikmat. Apalagi, saat kamu mencicipi menu paling favorit, ketupat sayur rendang. Rasanya juara! Yuk, langsung mampir ke Dapur Raya Pasaraya Grande Jalan Sultan Iskandarsyah II Raya Lantai LG #W66, Jakarta Selatan.

Nah, jadi gak bingung deh tempat makan ketupat sayur enak di Jakarta!

Related posts