Wisata Kota Tua

Wisata Kota Tua

fkossmpkotajakarta.web.id – Wisata Kota Tua, Kawasan Kota Tua menjadi salah satu tempat nongkrong dan liburan anak-anak muda, apalagi kalau mereka yang suka eksis di fotografi. Lokasinya berada di Jakarta Pusat yang berbatasan dengan wilayah utara. Biasanya mereka datang menjelang sore.

Selain tempat nongkrong, Kota Tua juga menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Ketika berkunjung ke Jakarta jangan lupa mapir ke Kota Tua, selain tempatnya bagus untuk berfoto, kota tua juga sarat akan nilai sejarah.

Baca juga : Pantai Ancol

gedung tua bersama team dan para foto model, lalu mengambil gambar dengan efek cahaya di jendela yang terbuka. Lokasi ini juga merupakan sarana rekreasi yang disukai oleh anak muda karena cafecafe dengan live musik-nya, serta sebagai tempat ngumpul para penggemar sepeda tua (onthel) yang unik dan dicat warna-warni.

Ada sejumlah landmark historis di kawasan Kota Tua ini, seperti Museum Fatahillah, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik, dan Toko Merah. Tidak hanya tempat-tempat historis, Anda juga dapat menikmati pengalaman kuliner di Kota Tua Jakarta dengan singgah di Cafe Batavia atau Cafe Gazebo, serta aneka jajanan seperti gado-gado, soto, hingga kerak telor khas Jakarta.

Kota Tua terletak di Jakarta Pusat, wilayah utara. Waktu yang pas untuk datang ke tempat tersebut adalah menjelang sore.

Related posts