6-Klub-DJ-Malam-Paling-Populer-Di-Jakarta

6 Klub DJ Malam Paling Populer Di Jakarta

fkossmpkotajakarta – Kehidupan riuh penuh hiruk-pikuk memang tidak pernah tidur di Ibu Kota Jakarta. Penduduk kota metropolitan ini seakan tidak pernah tidur.

Lihat saja kehidupan malam di kota ini, tempat-tempat seperti klub malam seolah tidak pernah sepi dipadati oleh masyarakat Jakarta yang ingin sekedar melepaskan stress di lantai dansa klub malam.

Di Jakarta sendiri begitu banyak klub malam yang tersedia, namun klub malam manakah yang berhasil menonjol alias hits di kalangan para clubbers? Menghimpun berbagai sumber, berikut lima klub malam hits nan gaul di Jakarta.

1. Jenja

jenja-nightclub-jakarta

Berlokasi di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, kabarnya disebutkan sebagai salah satu klub malam yang paling hits di Jakarta, mengingat night club satu ini sudah memiliki jaringan hingga ke Bali maka ketenarannya tidak perlu diragukan. Jika Anda ingin hangout dengan para muda-mudi expatriat sembari menikmati minuman cocktail dan menari di lantai dansa, mungkin bisa jajal tempat satu ini. Untuk waktu kunjungan terbaik, coba datangi di akhir pekan yakni Jumat dan Sabtu dini hari.

2. Dragonfly

Anak clubbers lama Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan nama satu ini. Salah satu klub hits di bawah naungan grup ternama, Ismaya Grup. Letaknya begitu strategis di tengah kota Jakarta, tepatnya di Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Untuk Dragonfly, di sini terkenal dengan sajian music genre house walau bisa juga menikmati genre musik lainnya seperti chill out, disko, hingga classic house. Tak hanya itu, di sini juga sering dihadirkan DJ internasional dari berbagai negara.

3. Fable

fable-indoor-bar

Nah kalau night club yang berlokasi di lantai dua Fairground kawasan distrik bisnis, SCBD, Jakarta satu ini, kabarnya bak masuk di dunia yang berbeda loh! Beroperasi dari Rabu hingga Sabtu dari pukul 11 malam hingga 4 pagi, Fable dikatakan menawarkan ambience yang berbeda.

Hadir dengan desain interior yang berbeda, dinding-dinding batu di lorong gua hingga ruang utama yang dirancang mewah. Wajar saja berbeda, kabarnya interior klub yang punya ratusan variasi minuman beralkohol satu ini dirancang terinspirasi dari kisah Harry Potter. Soal DJ, seperti Dragonfly, Fable juga cukup sering mendatangkan para DJ dari luar negeri yang memainkan music deep house, classic house, chill out hingga house untuk menghibur ratusan club-goers.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Wisata Kuliner Jakarta

4. X2

x2-club-jakarta

Sama halnya seperti Dragonfly, klub X2 adalah klub malam ‘senior’ hits hingga sekarang. Berlokasi di Plaza Senayan lantai 4 dan 5, klub ini dikatakan jadi klub malam paling besar di kawasan ini. X2 sendiri terekenal sebagai nightclub nya muda-mudi kalangan atas Jakarta, maka dari itu terkenal dengan kesan sebagai klub mewah. Di sini clubbers bisa menikmati sajian musik mulai dari commercial anthem, classic house, chill out dan house dari para DJ luar negeri dan DJ lokal.

5. Immigrant

Lebih suka berkehidupan malam bersama ‘bule’? Mungkin Immigrant bisa jadi pilihan. Terletak di lantai 6 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dari lokasinya saja sudah tahu dong jika klub malam yang ini memang nightclub untuk orang-orang kelas atas di Jakarta, apalagi ditambah HTM alias harga tiket masuknya yang tinggi. Tapi, harga tiket yang tinggi sekitar hampir Rp500ribu per orangnya ini dibarengi dengan fasilitas lebih yang disediakan, mulai dari ragam musik yang jauh lebh banyak dibanding klub lain yakni EDM, hip hop, 40’s hingga minuman gratis. Untuk waktu terbaik kunjungan, silahkan datang di hari Rabu hingga Sabtu di pukul 21.30 hingga 02.30 dini hari.

6. Blowfish

Siapa yang tidak tahu klub berlokasi tepat di tengah kota, tepatnya di Wisma Mulia City, Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini? Klub lawas satu ini bisa dibilang memang jadi salah satu yang paling populer di kalangan anak muda yang hobi berpesta dan clubbing. Mengingat klub ini merupakan salah satu klub naungan Ismaya Group, maka tidak heran selain DJ lokal, DJ luar negeri juga kerap didatangkan ke Blowfish.

Klub mana yang pernah kalian kunjungi?