Black Dragon Hadir Di Jakarta

Black Dragon Hadir Di Jakarta

fkossmpkotajakarta.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Black Dragon Hadir Di Jakarta.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Black Dragon Hadir Di Jakarta

Segelas minuman segar dengan topping boba tengah digandrungi di Tanah Air. Gerai minuman asal Taiwan itu pun kian menjamur. Masing-masing memberikan keunikan tersendiri.Black Dragon menambah pilihan penggemar minuman boba di Jakarta. Pekan kemarin, brand asal Malaysia ini hadir untuk kali pertama di Ibu Kota, tepatnya di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.CEO Black Dragon, Nicolas Cong, mengatakan Black Dragon punya kelebihan dibanding minuman boba lain yang lebih dulu eksis. Salah satunya adalah penggunaan gula aren atau brown sugar Okinawa.

“Black Dragon menggunakan brown sugar Okinawa, yang datang dalam keadaan blok seperti batu bata. Meski lebih mahal dari jenis brown sugar lainnya, tapi ini lebih berkhasiat dan membuat rasa minuman menjadi lebih nikmat,” jelasnya Nicolas, kepada wartawan.Untuk mendapatkan hasil terbaik, gula Okinawa dimasak selama enam jam untuk dijadikan sirup. Sedangkan cara kedua, blok gula Okinawa dimasak hingga 10 jam untuk dijadikan karamel.Selanjutnya, karamel tersebut akan digunakan untuk berbagai macam makanan penutup yang lezat, seperti cake, yang juga dijual di outlet Black Dragon.Selain nikmat, lanjut Nicolas, gula Okinawa memiliki kelebihan lain. Yakni kandungan kalori yang relatif rendah.

Baca Juga :Ngopi Skud Di Titik Temu

“Jadi untuk wanita yang sedang diet tidak perlu khawatir. Black Dragon juga tidak membuat eneg. Minum dua gelas sekalipun tidak akan eneg”.Pembuatan boba di Black Dragon sendiri dilakukan secara manual. Maka jangan heran jika butiran boba yang ada di dalam minuman tidak sama besar satu dengan yang lain.Ada beberapa varian andalan yang bisa kamu pesan di outlet Black Dragon, di antaranya Black Boba La Cream bagi pecinta milk tea. Minuman boba ini dibuat menggunakan brown sugar Okinawa yang dipadukan dengan cream andalan Black Dragon.
Tekstur minuman ini lebih kental daripada kebanyakan minuman boba lainnya, namun dengan manis yang pas. Campuran susu dalam minuman ini dijual dengan harga 35 ribu rupiah.Ada pula Black Boba Double Cheese, yang menggunakan campuran keju dari Australia dan Amerika Serikat yang dijual dengan harga 35 ribu rupiah.”Keju dari Australia lebih lembut. Lalu dicampur dengan keju USA yang wanginya lebih kuat. Jadi tidak terlalu membuat enek. Mau makan keju Australia dan USA banyak pun ngga akan enek,” jelasnya.

Related posts