Luna Negra Nyicip Wine

Luna Negra Nyicip Wine

fkossmpkotajakarta.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Luna Negra Nyicip Wine. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Luna Negra Nyicip Wine

Jika Anda sedang berada di Plaza Bapindo yang terletak di bilangan Jakarta Selatan, ada sebuah restoran dan bar yang memiliki konsep unik. Luna Negra Restaurant and Bar hadir dengan menawarkan suasana kosmopolitan modern. Selain menyuguhkan aneka menu sajian Italia juga ada banyak jenis minuman anggur. Bagi Anda pecinta minuman wine, tempat ini dapat dijadikan salah satu alternatif tujuan Anda.

Luna Negra merupakan restoran dan bar yang memiliki gudang anggur yang dapat diacungi jempol. Deretan wine terlihat berjajar di dalam rak kayu dengan rapi. Gudang ini memiliki dua lantai, dan semuanya raknya dipenuhi oleh aneka varian wine. Luna Negra memiliki koleki wine internasional yang daftarnya selalu berubah setiap waktu, karena memang Luna Negra selalu mencari wine dengan cita rasa terbaik untuk selanjutnya disuguhkan kepada para penikmatnya. Nah, bagi Anda yang gemar menikmati wine, Luna Negra adalah pilihan yang tepat. Tidak dapat dipungkiri, wine saat ini merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Banyak orang dari kalangan tertentu yang menjadikan minuman ini sebagai teman untuk menyantap makanan, bahkan tidak jarang dijadikan pelengkap untuk bercengkrama bersama sahabat atau rekan kerja. Luna Negra Bar merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati wine. Biasanya pengunjung baru akan memadati bar pada malam hari.

Ada sebagian orang yang berfikir bahwa alkohol yang terkandung di dalam wine adalah sebuah ancaman bagi kesehatan. Tapi faktanya, alkohol yang terkandung dalam wine, tidak selamanya berdampak buruk bagi kesehatan, sepanjang dikonsumsi dengan benar dalam takaran yang pas. Mengkonsumsi wine dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, mencegah timbulnya kanker, mengatasi insomnia dan baik untuk kulit. Pada dasarnya wine terbuat dari buah anggur yang difermentasi, oleh karena itu manfaat yang terkandung didalamnya cukup banyak.

Baca Juga : Ngeteh Skud Di Jaksel

Selain menyuguhkan wine, Luna Negra sebagai sebuah restoran menyajikan aneka menu makanan Italia dengan international twist. Anda dapat mencoba sajian steak yang dipotong dari daging sapi berkualitas tinggi, kemudian dipanggang dan dibubuhi rempah-rempah, saus dan bastings, yang akan membuat rasa lezatnya daging sapi ini keluar dan menggugah selera makan Anda. Selain itu, Anda juga dapat mencoba menikmati ayam pangang yang tidak kalah lezatnya atau aneka varian pizza. Di tangan seorang koki handal dan berpengalaman langsung didatangkan dari Italia. Berbagai menu makanan ini disulap menjadi sajian yang istimewa. Paolo Strada, koki muda ini sejak kecil sudah menghabiskan waktunya untuk memasak bersama neneknya, dan pada tahun 2012 silam, ia mulai menjelajah kuliner Indonesia dan bergabung di Luna Negra. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi www.lunanegra.co.id.

Luna Negra terletak di Plaza Bapindo, Citibank Building, Ground Floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 54-55, Jakarta Selatan. Untuk menjangkaunya dapat menggunakan bus Mayasari Bakti AC 05 Bekasi Timur – Blok M atau bus Kopaja S66 jurusan Blok M – Manggarai.