Nasi Goreng Terenak Di Jakarta

Nasi Goreng Terenak Di Jakarta

fkossmpkotajakarta.web.id Jakarta yang menjadi ibukota Indonesia juga menyimpan kuliner kampung yang tidak kalah nikmat dengan kota lainnya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Nasi Goreng Terenak Di Jakarta. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Nasi Goreng Terenak Di Jakarta

Nasi goreng kambing Kebon Sirih
Nasi goreng kambing Kebon Sirih merupakan salah satu dari nasi goreng Jakarta yang sudah paling terkenal ditempat ini. Nasi goreng ini memiliki cita rasa rempah-rempah yang sangat melekat. Untuk merasakan nikmatnya nasi goreng dengan daging kambing yang empuk, ditambah porsi yang banyak, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.30.000,-. Meskipun nasi goreng ini dimasak dengan menggunakan kuali yang sangat besar, namun hal itu tidak akan mengurangi kenikmatan dari nasi goreng ini. Nasi goreng kambing Kebon Sirih sangat cocok untuk anda cicipi dan dijamin akan membuat perut anda kenyang apalagi bagi anda yang doyan seklai makan karena porsinya yang super besar.

Nasi goreng Mafia
Restoran nasi goreng Mafia ini aslinya berasal dari Bandung yang kini telah membuka beberapa cabang di Jakarta seperti Cempaka Putih, Pondok Kelapa Gading, Tebet, dan Rawamangun.Nasi goreng ini sempat populer dan menjadi hits dikalangan pecinta kuliner karena namanya yang unik. Bukan karena namanya saja yang unik, nasi goreng Mafia juga terkenal karena bumbu racikan yang dibuat khusus untuk nasi gorengnya. Keunikan selanjutnya dari nasi goreng Mafia ini, juga menyediakan menu makanan dengan nama-nama unik yang diambil dari nama-nama geng mafia di seluruh dunia. Nama-nama menunya seperti Bandar, Yakuza, Triad, dan masih banyak lagi lainya. Rasa yang diberikan dari nasi goreng Mafia, memiliki rasa yang nikmat dan dijamin membuat anda ketagihan. Nasi goreng Mafia memberikan tempat yang lebih nyaman, anda bisa menikmati lezatnya nasi goreng ini dengan harga Rp.18.000,- sampai Rp.25.000,-.

Nasi kebuli Abjay
Satu lagi sajian lezat nasi goreng Jakarta yang wajib untuk anda coba. Berada di Jln. Panglima Polim IX, Melawai, Jakarta Selatan. Tempatnya tidak jauh dari kawasan Kemang, yang juga merupakan salah satu makanan dari sekian banyaknya deretan kuliner yang tersedia di sekitar Apotek Jaya (Apjay). Nasi goreng ini dibumbui dengan rempah-rempah khas Timur Tengah yang memiliki rasa khas buah pala dan dilengkapi dengan suwiran daging kambingnya yang empuk. Selain lezat karena aroma dan dagingnya yang empuk, nasi goreng ini juga dimasak dengan menggunakan tungku areng. Nasi goreng Kebuli Apotek Jaya wajib untuk anda coba ketika berwisata di Jakarta. Harga untuk satu porsinya cukup terjangkau karena berkisar Rp.22.000,- sampai Rp.26.000,-.

Nasi goreng ijo thole
Nasi goreng Jakarta selanjutnya yang memiliki rasa terenak juga terunik pastinya yaitu Nasi Goreng Ijo Thole. Nasi goreng yang berada di Jalan Panglima Polim V ini dulunya menjual nasi goreng hijau yang terbuat dari bahan dasar sawi. Namun selanjutnya pemilik dari warung nasi goreng ini yang biasa disapa Pak Thole mulai berkreasi, menciptakan nasi goreng yang baru dengan warna-warna lainnya, yang terbuat dari pewarna alami, seperti nasi goreng hitam yang dibuat dari tinta cumi dan nasi goreng merah yang berbahan dasar buah bit. Nasi goreng dengan rasanya yang unik ditambah dengan warna nasinya yang seperti pelangi, pastinya akan menambah kenikmatan dari nasi goreng ini yang dijamin akan membuat lidah anda semakin bergoyang. Harga untuk satu porsi nasi goreng Ijo Thole ini berkisar Rp.13.000,- sampai Rp.20.000,-.

Nasi goreng gila sabang
Buat kalian yang tinggal di jalan Sabang, dan belum pernah merasakan nikmatnya nasi goreng ini, anda harus segera mencicipinya. Jalan Sabang memang sangat terkenal sebagai salah satu pusat kuliner enak di Jakarta. Santapan lezat yang paling dicari orang-orang dan menjadi favorit saat mampir ke tempat ini adalah nasi goreng gila Sabang. Banyak orang yang rela antri untuk mendapatkan sajian lezat ini. Nasi goreng gila Sabang ini menyajikan nasi goreng yang ditambah dengan tumisan manis gurih sayuran, sosis, bakso, dan juga telur dalam porsi yang lumayan banyak. Harga untuk satu porsi nasi gila sabang ini berkisar Rp.15.000,- sampai Rp.20.000,-.

Baca Juga : Spot Mancing Mania Asik Di Jakarta

Nasi goreng gondrong
Bila kebanyakan nama gondrong dipakai untuk sajian mie, namun di Jakarta nama gondrong juga terdapat pada sajian makananya yakni nasi goreng Gondrong. Nasi goreng ini merupakan salah satu nasi goreng Jakarta yang terkenal enak. Untuk seporsi nasi goreng Gondrong dihargai dengan harga Rp 14.000,-. Sebenarnya nasi goreng ini adalah sajian yang sangat sederhana, hanya nasi putih yang ditambahkan dengan topping orak-arik ayam, telur, sosis. Rasanya seperti nasi goreng biasa pada umumnya. Rasa asin yang dominan dari nasi goreng juga topping-topingnya yang digoreng dengan menggunakan mentega. Mas Gondrong pemilik warung nasi goreng ini hanya menggunakan bumbu yang sederhana untuk membuat menu nasi goreng gila, seperti bawang putih, kemiri, penyedap rasa sapi, saos inggris, kecap asin dan kecap manis. Nasi goreng ini memiliki rasa gurih yang sangat pas.

Nasi goreng Gila AA
Bagi anda pecinta kuliner makanan yang pedas, nasi goreng gila AA ini sangat pas untuk anda. Mempunyai cita rasa yang sangat lezat dan juga super pedas. Harga yang ditawarkan untuk seporsi Nasi Goreng Gila AA dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Dijamin harganya sekelas mahasiswa banget. Jadi, sangat memudahkan anda dalam menyesuaikan anggaran. Tempat ini juga sangat cocok dan menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berkuliner ramai-ramai bersama dengan teman ataupun keluarga. Bukan hanya rasanya yang lezat dan juga pedas, anda juga bisa menikmati nasi goreng ini dengan beragam toping. Nasi goreng gila AA dijamin akan membuat anda ketagihan.

Related posts