Ngeteh Skud Di Jaksel

Ngeteh Skud Di Jaksel

fkossmpkotajakarta.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Ngeteh Skud Di Jaksel. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Ngeteh Skud Di Jaksel

Bagi masyarakat Indoneia, budaya minum teh sudah tidak asing lagi. Teh bisa diminum baik panas maupun dingin dan bisa diminum kapan saja baik pagi, siang ataupun malam, dan dibalik minuman teh tersebut ternyata terkandung manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Buat Anda yang suka minum teh, kini banyak tempat-tempat hang out di ibukota yang menyediakan teh sebagai minuman utamanya. Berikut adalah 4 tempat minum teh terbaik di Jakarta yang dapat Anda coba kunjungi!

TWG Tea Salon and Boutique
Tempat minum teh ini merupakan Brand eksklusif dari Singapura. Selain menyajikan aneka teh kualitas terbaik, TWG Tea Salon and Boutique ini menampilkan berbagai aksesoris teh yang menawan. Untuk menu sajiannya, Anda dapat mencoba berbagai racikan teh yang lezat seperti Sakura! Tea (perpaduan dari Green Tea dan Cherry Blossom) yang memiliki aroma bunga, atau White Silk Tea (kombinasi dari Green Tea, Blue Tea dan Almond). Untuk pilihan pastrynya, Anda dapat mencicipi berbagai jenis cake seperti Chocolate dan Matcha Cake ataupun Macaron yang berwarna-warni.
Jam operasional : Senin – Minggu mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB
Harga : Mulai Rp. 45.000,-
Alamat : Plaza Senayan Level 1, Unit 109A, Jalan Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat
Untuk menjangkaunya Anda dapat menggunakan bus Transjakarta koridor 1 jurusan Blok M – Kota dan turun di halte Bundaran Senayan.

Tea Addict Tea Lounge
Tea Addict Tea Lounge sangat pas menemani Anda untuk melepas lelah seharian beraktifitas. Suasananya yang nyaman seakan menuntun Anda untuk bersantai. Salah satu tempat terbaik minum teh di Jakara yang satu ini bisa dikatakan sebagai pelopor kedai teh eksklusif di Jakarta. Ada lebih dari 30 varian rasa teh buah maupun teh premium yang dapat Anda pilih. Dari sekian banyak pilihan varian teh, Anda bisa mencoba teh Blackcurrant Mango atau Lucious Lychee yang disajian panas atau dingin. Jika Anda terbiasa meminum secangkir teh premium dapat mencoba White Jasmine atau Pure Nirvana dengan sajian panas. Sedangkan untuk pendamping minum teh, Anda bisa mencoba finger food yang ringan ataupun menu utama seperti sup, salad, pasta dan lainnya.
Jam operasional : Mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB
Harga : Mulai Rp. 20.500,-
Alamat : Jalan Gunawarman No. 9 Selong,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Untuk menjangkaunya, dari terminal Blok M, Anda dapat menggunakan bus Metromini 75 / 77 jurusan Blok M – Ragunan.

Baca juga : Jimbaran Lounge Sabi Banget

Bistronomy
Tempat yang satu ini sangat cantik dan romantis. Dengan konsep desain Eropa klasik yang elegan, Bistronomy ini biasa dijadikan tempat kumpul sosialita di jakarta. Bagaimana tidak, tempatnya yang menawan berpadu dengan aneka hidangan yang menggoda. Selain kopi, aneka minuman teh patut Anda coba di sini. Beberapa varian teh ada rasa English Breakfast, Earl Grey, Passionfruit Mango & Orange, Pure Peppermint dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk hidangan ada kue-kue kecil seperti Fruit Tarts, Muffin, Chocolate Cake dan New York Cheesecake. Selain itu masih ada menu savory seperti Mini Sandwich, Cheese Puff dan Chicken Fingers. Bistronomy juga menyediakan menu Afternoon Tea yang disajikan setiap hari mulai pukul 2 siang hingga 6 sore.
Jam operasional : Mulai pukul 11.00 – 01.00 WIB
Harga : Rp 150.000+ (Afternoon Tea)
Alamat : Jalan Ciniru I No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Untuk menjangkaunya, Anda dapat menggunakan bus Metromini 75 jurusan Ragunan – Blok M dan turun di jalan Ciranjang, kemudian dilanjutkan dengan berjalan jalan kaki atau ojek.

Lady Alice Tearoom
Lady Alice Tearoom mengusung konsep tearoom dengan memadukan nuansa dongeng Alice In Wonderland. Suasana ditempat ini sangat cantik, dengan didominasi warna biru dan putih. Kecantikan tempatnya berpadu dengan aneka varian teh yang terbagi menjadi tiga yakni Home Made Tea, Alice’s Tea Variation dan Alice’s Tea Choice yang memiliki pilihan rasa seperti Honey Spiced Tea, Ginger Milk Tea maupun Lemon Hibiscus Tea. Atau Anda ingin mencoba secangkir teh yang lebih modern seperti Rose Strawberry Tea, Orange Fruit Tea atau Fruit De La Passion. Kemudian untuk hidangannya Anda dapat mencoba Chimney Cake yang merupakan salah satu jenis pastry tertua dari Hungaria atau menu utama seperti pasta Aglio Olio Vongole, Garden Salad, Lasagna Ragu atau Omu Rice yang mirip omelet Jepang.
Jam operasional : Mulia pukul 09.00 – 22.00 WIB
Harga : Mulai Rp. 28.000,-
Alamat : Lot 211, level 2, Gandaria City Shopping Mall, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta
Untuk menjangkaunya dapat menggunakan bus Transjakarta koridor 8 jurusan Lebak Bulus – Harmoni.

Related posts