Rekomendasi Restoran Korea 2020

Rekomendasi Restoran Korea 2020

fkossmpkotajakarta.web.id Buat para penggemar Korean Pop atau K Pop yang tidak ingin ketinggalan dengan menu Korean Wave di Jakarta .Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rekomendasi Restoran Korea 2020. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Rekomendasi Restoran Korea 2020

1. Legent of Noodle
Buat Anda yang suka makanan Korea berupa aneka olahan mie bisa mencobanya di restoran Legent of Noodle. Restoran ini terletak di jalan Senopati nomor 81. Anda bisa menikmatinya mulai pukul 11 siang hingga 22 malam. Harganya pun bervariasi mulai dari 200 ribu rupiah per porsi, namun sudah bisa dibuat untuk dua orang.Ada banyak sekali menu yang bisa Anda coba di restoran tersebut, khususnya sajian mie. Diantaranya yang paling terkenal yaitu Jjajangmyeon, dimana mie yang dimasak khusus serta diberi saus hitam dari kedelai asli. Kemudian ada Jjapmpong yaitu semacam Jajangmyeon rasa super pedas, dan masih banyak lagi jenis mie yang bisa Anda nikmati di sana.

2. Restoran Born Ga
Restoran yang satu ini didirikan oleh chef kenamaan asal Korea Selatan yaitu Jong Won Pai. Karena itulah resep serta sajiannya sangat khas dan otentik, sehingga rasanya tak pernah mengecewakan. Soal harga Anda tidak perlu khawatir karena memang cukup terjangkau. Begitupun masalah jenis menu yang tersedia sangat banyak.Salah satu menu khasnya adalah Galbi-tang yaitu sup Korea dengan potongan daging yang kenyal dan lembut serta iga yang sudah diolah sedemikian rupa. Ada pula Dolsot Bibiambap yaitu nasi dalam bentuk hangat serta dilengkapi sayur dan telur. Keduanya dibumbui khas Korea sehingga, membuat penikmatnya merasakan kekhasannya.

3. Jjang Korean Noodle and Grill
Restoran ini berada di Jalan Wolter Monginsidi No 39, Senopati. Sejak dibuka tahun 2015 Jjang Korean Noodle banyak sekali dikunjungi pecinta kuliner Korea. Di sana menyediakan banyak sekali makanan khas negeri gingseng itu seperti hanya yang sering Anda lihat di drama maupun film. Jadi, Anda tak perlu jauh-jauh ke Korea hanya untuk mencicipi makanannya.Sebagaimana namanya, restoran ini secara khusus menyediakan berbagai olahan mie, khususnya Jjajangmyeon. Mie hitam yang sering Anda lihat di serial drama, dimana seringkali dinikmati dalam kondisi panas. Rasanya tidak begitu pedas karena dibuat khusus dan dilengkapi saus kedelai hitam.Selain itu juga ada Korean Rice Cake atau yang bisa disebut dengan kue beras. Jajanan yang sering ada di dekat jalanan kota maupun restoran di Korea sendiri. Terakhir yang tak kalah larisnya adalah Budae Jjigae serta saus cabai yang super pedas. Hal itu sangat cocok buat Anda pecinta makanan pedas.Umumnya menu di sana disajikan dalam porsi besar yaitu bisa untuk 2-4 orang, sehingga jika Anda ingin mendatanginya sebaiknya beramai-ramai. Tentu saja porsi dan rasanya sesuai dengan harganya yaitu sekitar 300 ribuan.

Baca Juga : Restoran Ramen Enak Di Jakarta

4. Mapogalmaegi Mahal BBQ Resto
Rumah makan yang satu ini berada di Jalan Boulevard Raya, Blok FB No 19 – 20 kawasan Kelapa Gading. Banyak sekali pecinta kuliner Korea yang sering mampir ke tempat tersebut untuk mencicipi menu khasnya, khususnya dari kalangan anak muda. Meskipun harganya relatif tinggi, namun sesuai dengan rasanya.Ada banyak sekali menu yang disajikan di Mapogalmaegi. Suatu hal yang khas dari restoran ini adalah olahan daging baik sapi, ayam, udang, hingga pork. Masing-masing dimasak sedemikian rupa dengan bumbu khas. Selain itu tekstur dagingnya sangat kenyal serta lembut yang membuat pelanggan sangat menyukainya.Restoran ini buka setiap hari sejak pukul 11.30 siang hingga 22.00 malam. Tidak ada salahnya Anda mampir dan mencoba hidangan khas Korea tersebut sepulang kerja ataupun jalan-jalan. Selain itu juga bisa menemukannya di kawasan lain karena memang mempunyai banyak cabang.

5. Sam Won House
Rumah makan Korea ini berada di Setiabudi One, jalan HR. Rasuna Said. Restoran yang bernama Sam Won House ini menyajikan berbagai kuliner khas Korea dengan harga yang sangat terjangkau jika dibanding dengan lainnya. Anda bisa menikmatinya hanya sekitar 100 ribuan setiap porsinya.Menu yang paling populer dari rumah makan tersebut adalah Bibimbap. Jika di Indonesia, Bibimbap adalah nasi campur. Biasanya nasi disajikan dalam sebuah wadah kemudian diberi lauk pauk serta sayur lengkap di atasnya. Tentu saja cita rasanya berbeda dengan nasi campur yang sering kita nikmati karena memang diberi bumbu khas Korea.Selain Bibimbap juga masih banyak sekali menu Korea yang patut Anda coba. Tentu saja buka setiap hari sejak pukul 11 siang sampai 10 malam.