Restoran Tema Alam DI Jakarta Untuk Melepas Penat

Restoran Tema Alam DI Jakarta Untuk Melepas Penat

fkossmpkotajakarta.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Restoran Tema Alam DI Jakarta Untuk Melepas Penat. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Restoran Tema Alam DI Jakarta Untuk Melepas Penat

1/5 Hutan Kota Plataran
Pertama ada Hutan Kota Plataran. Hutan Kota Plataran yang diperkirakan akan soft opening pada minggu ketiga bulan Desember ini merupakan restoran yang menjadi bagian program revitalisasi area hutan kota di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Luas Hutan Kota GBK memiliki luas 4.5 hektar dan sebanyak 3.2 hektarnya akan dikelola oleh Plataran Indonesia menjadi Hutan Kota Plataran.

Tidak hanya restoran, Hutan Kota Plataran adalah satu projek teranyar Plataran yang memiliki berbagai fasilitas seperti, kedai kopi, dan fasilitas Meetings, Incentives, Conferencing, Exhibitions (MICE) yang memiliki total daya tampung pengunjung hingga 2000 orang dan masih banyak lagi.Selain itu, hutan kota ini juga menawarkan suasana konsep indoor-outdoor dengan berada di tengah-tengah business district Jakarta. Dengan tagline “Light of Nusantara” dan mengintegrasikan konsep dasar dari alam dan kebudayaan Indonesia, Hutan Kota Plataran diharapkan bisa menjadi Central Park of Jakarta yang dapat menjadi destinasi hiburan para warga.Tidak hanya itu, Plataran Indonesia juga baru saja berhasil mendapatkan award “Perencanaan dan Design” dari Gloal Human Settlement Award karena kepiawaiannya dalam merancang venue yang dekat dengan nuansa alam Indonesia.

2/5 Odysseia
Odysseia merupakan salah satu restoran di Jakarta dengan desain  dengan taman hijau yang asri. Di sini, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan Indonesia dan juga Barat sambil ditemani dengan nuansa alam terbuka yang penuh dengan pohon rindang dan air mancur kecil yang berada di tengah restoran ini. Odysseia yang terletak di mall Pacific Place lantai G ini tentu bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin melepaskan penat sejenak dari kesibukan sehari-hari.

3/5 Jimbaran Lounge
Bagi kamu yang ingin merasakan suasana Bali di Jakarta, maka Jimbaran Lounge adalah pilihan yang tepat. Terletak di AYANA MidPlaza, Jimbaran Lounge menawarkan berbagai hidangan Indonesia hingga Barat dengan suasana keasrian khas Bali. Restoran outdoor ini didominasi dengan furnitur berwarna kalem dan dihiasi oleh berbagai pohon rindang, sehingga membuat siapapun yang berkunjung ke Jimbaran Lounge dijamin akan merasa betah. Tidak hanya itu, restoran ini dibuat dengan konsep apung yang membuat para tamu bersantap ria di atas kolam.

Baca Juga : Coffee Shops Pilihan Di Jakarta

4/5 Lalla
Terletak di Capital Plaza, Gatot Subroto, Lalla merupakan restoran bernuansa tropis namun juga instagramable. Di sini, kamu dapat berfoto ria dengan latar belakang panorama alam yang menenangkan. Untuk hidangannya, Lalla menyajikan pilihan makanan pembuka hingga dessert dari kuliner lokal dan Internasional yang menggugah selera. Tidak hanya itu, terdapat satu spot foto bernama Wall Treatment yang berhiaskan banyak benda dari Ruci Artspace yang menambah kesan homy dan edgy.

5/5 Bunga Rampai
Terakhir ada Bunga Rampai. Terletak di daerah Menteng, restoran memiliki tampilan interior bernuansa alam yang sangat cantik, terutama pada lantai atasnya. Tidak jarang juga banyak event yang diadakan di restoran ini karena suasananya yang asri dan lokasi strategis. Di sini, kamu bisa menikmati kuliner Indonesia yang disajikan dengan tampilan terbaik. Mulai dari sate, pempek, soto dan berbagai pilihan nasi khas Nusantara dapat dipilih saat berkunjung ke restoran ini.

Related posts