Kuliner Malam Jakarta Yang Terkenal

Kuliner Malam Jakarta Yang Terkenal

fkossmpkotajakarta.web.id Kuliner Malam memang penuh dengan ketegangan dan juga cita rasa yang jarang kita temukan disiang hari. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kuliner Malam Jakarta Yang Terkenal.Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kuliner Malam Jakarta Yang Terkenal

Warung Nagih Jakarta
Ini adalah salah satu tempat makan yang diburu oleh para mahasiswa, pelajar dan juga para pegawai kantor. Bagaimana tidak rumah makan yang berada di Jl. Kapten Tendean, Kav 41, mampang, Jakarta Selatan ini, memang memberikan aneka sajikan kuliner dengan harga yang cukup murah. Adapun aneka sajian yang disugunkan antara lain roti bakar, aneka olahan mie rebus, aneka minuman hangat atau dingin, dll. Buka dari jam 4.30 sore hingga jam 1 dini hari, tentunya pas untuk Anda yang mbaru pulang kerja dan merasa lapar.

Bubur Kwang Tung
Ingin mencari bubur hangat di malam hari, kunjungi saja bubur Kwang Tung yang ada di Jl, Pecenongan, No 671, Jakarta Pusat. Menu utama di tempat ini tentu saja bubur, yang bernama bubur Kwang Tung. Ini adalah menu bubur seafood Hongkong, sekaligus menu utama yang harus Anda coba. Rumah makan yang buka selama 24 jam ini menyajikan beberapa menu bubur seafood, seperti kepiting, ayam, udang, ikan, sapi, dll. Selain menu bubur, menu lainnya yang juga ada di rumah makan tersebut adalah chinese food, dll.

Joni Steak
Makan steak malam-malam, kenapa tidak ! Adalah Joni Steak yang berlokasi beberapa tempat di Jakarta, seperti di Jl. Kalimalang Raya No. 28 Blok A2/3C Pondok Kelapa / Lampiri, Jl. Samanhudi No. 65, Pasar Baru Jakarta Pusat, atau di Jl. Gajah Mada No. 91 / dekat dengan Bakmi Gajah Mada. Buka mulai pukul 6 sore hingga jam 1 dini hari, tentunya pas untuk Anda dan teman yang sedang lapar di malam hari. Harga yang ditawarkan untuk 1 porsi tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp 20.000 atau hingga Rp 30.000. Adapun menu andalan di tempat ini adalah salmon steak, tenderloin atau sirloin steak.

Bubur Ayam Barito
Bubur Ayam barito yang terletak di Jl. Gandaria Tengah 3, Jakarta ini dapat Anda jadikan tempat makan malam berikutnya. Seperti nama restoran tersebut, menu utama dari rumah makan tersebut adalah bubur ayam. Namun yang membedakan bubur ayam di tempat ini dan tempat lainnya adalah teksturnya yang lembut, dengan tambahan toping yang cukup banyak, membuat 1 porsi bubur, cukup untuk mengisi perut Anda. Harga untuk 1 porsi sendiri juga tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp 3.000 hingga Rp 13.000. Rumah makan yang satu ini buka mulai jam 7 pagi hingga tengah malam.

Jl. Pecenongan
Selain bubur Kwang Tung, daerah Pecenongan juga memiliki aneka kuliner menarik lainnya. Kawsan yang satu ini menjadi surga kuliner malam di daerah Jakarta. Bagi Anda yang merasa lapar di malam hari, tidak ada salahnya mengunjungi kawasan yang satu ini. Aneka kuliner yang dijajakan di tempat ini mulai ramai sejak jam 5 hingga dini hari. Ada banyak sekali makanan yang disajikan di tempat ini, mulai dari aneka seafood, chinese foof, dan aneka kuliner lainnya. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, sebabnya kuliner yang ada di tempat ini dibandrol dengan harga yang murah meriah, namun pastinya tetap enak.

Cafe Siang Malam ˝ 18 ˝ Palmerah
Seperti namanya, tempat makan yang satu ini, buka dari siang hari hingga malam hari, tepatnya hingga pukul 2 atau 3 dini hari. Menu makanan yang disajikan di tempat ini adalah menu makanan simpel dan biasa dikonsusmi oleh anak muda, seperti roti bakar, ayam penyet, nasi sarden, dll. Ini akan menjadi tempat nongkrong berikutnya yang pas untuk Anda dan rekan lainnya sepulang kerja.

Baca Juga : Berburu Pokemon Di Jakarta

Kemang Food Festifal
kuliner malam Jakarta berikutnya adalah Kemang Food Festifal. Seperti namanya, kuliner yang satu ini berlokasi di kawasan Kemang, Tepatnya di Jl. Kemang Raya no 19, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Di lokasi yang satu ini, Anda akan menemukan berbagai macam menu makanan dengan konsep food courd. Menu makanan yang ditawarkan, mulai dari aneka menu tradisional, hingga aneka makanan Eropa. Untuk masalah harga, tidak pelru khawatir, aneka kuliner yang ada di tempat ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar. Lokasi tempat makan tentunya sangat nyaman, selain itu, tempat makan yang satu ini, buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam.

OTW Food Street
Berada di kawasan Kelapa gading, ini adalah sederetan tempat makan dengan bentuk food courd mini yang pas, untuk mengisi perut lapar di malam hari. Ada 4 stand makanan yang disajikan di tempat ini, yaitu Martabak OTW, OTW Rice, Noodles & bread, Duren bar & kue Chew A Bit, dan terakhir Cofee & Drinks – OTW Milky Bar. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, aneka menu makanan yang ditawarkan di tempat ini sangat terjangkau. Mulai dari 15.000 hingga 30.000.

Food Fighters
Kawasan lainnya yang patut Anda kunjungi ketika sedang lapar adalah Food Fighters, yang berlokasi di belakang Blok M Square dekat dengan hotel Fave. Tempat makan yang satu ini, paling sering dikunjungi oleh para anak muda. Suasana yang ada dibuat sengaman mungkin dan pas sebagai tempat nongkrong. Menu makanan yang disediakan, antara lain, mie Chino, Monara, Judas Kitchen, dll.

Sate Pinggiran Terenak Di Jakarta

Sate Pinggiran Terenak Di Jakarta

Fkossmpkotajakarta.web.id – Ada beberapa varian sate yang bisa ditemukan. Misalnya, Sate Madura, Sate Padang, Sate Maranggi dan yang paling sukses terakhir adalah Sate Taichan. Di Jakarta, varian sate dapat dengan mudah ditemukan di beberapa tempat.

Namun, untuk makan malam nanti, ada baiknya Anda mencoba salah satu dari lima sate paling populer yang direkomendasikan dalam aplikasi pencarian kuliner Zomato dan Qraved ini.

Sate Padang Ajo Ramon
Bila Anda mengetik sate Padang di Jakarta, mesin pencarian Google akan menampilkan sate Padang Aji Ramon di deretan paling atas. Sate ini memang cukup kesohor di Ibu Kota, meski tempatnya cuma tenda kaki lima. Sate Padang Aji Ramon terkenal punya rasa yang otentik dengan kuah kental dan daging yang sangat empuk. Bila ingin ke sana, Anda bisa berkunjung mulai pukul 17.00 hingga 22.00. Namun sebaiknya datang tak terlalu larut karena Anda akan kehabisan. Tenda kaki lima Aji Ramon yang berlokasi di Pasar Santa, Senopati, Jakarta Selatan, menyediakan beragam menu. Di antaranya sate lidah, sate daging, sate jantung, dan sate campur. Harganya berkisar Rp 32 ribu per porsi. Tersedia pula keripik pedas dan kerupuk kulit khas Padang untuk teman makan sate.

Sate Ayam dan Kambing H. Romli
Orang-orang mengenalnya dengan sate RSPP. Tenda kaki lima sate RSPP menyediakan masakan sate khas Madura. Bumbu kacang dan kecap manis menjadi ciri khas utamanya. Sate ini berhasil merenggut hati banyak orang karena dagingnya yang empuk dan rasa bumbu satenya yang legit. Apalagi, seporsi sate ayam dan kambing dijual cukup murah, yakni Rp 25-35 ribu. Bila Anda ingin berkunjung ke sate RSPP, melajulah ke Jalan Kyai Maja, Blok M, Jakarta Selatan. Di sana, Anda akan menjumpai lapak H. Romli yang buka tiap hari hingga pukul 22.00.

Sate Tongseng Pak Budi
Sate tongseng Pak Budi berkonsep sate rumahan atau sate warung. Namun suasana yang terbangun ketika berkunjung ke sana sama seperti menyambangi tenda kaki lima, yakni sederhana nan nikmat. Warung ini dinamai sate tongseng karena di sana dijual sate dan tongseng. Sate yang disediakan pun macam-macam. Ada sate kambing, sate ayam, dan sate goreng. Menyantap sate akan makin nikmat ketika dikolaborasi dengan menyeruput kuah tongseng. Ada sensasi gurih dari kaldu tongseng yang menyeimbangkan bumbu kecap manis sate. Selain sate dan tongseng, disediakan daftar sabung ayam s128 sop dan gulai yang segar. Warung Pak Budi yang berlokasi di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, buka tiap hari pukul 10.00 sampai 22.00. Harga per porsi dibanderol Rp 25-40 ribu.

Baca juga : Rekomendasi Lontong Terenak Di Jakarta

Sate Sabang Pak Heri
Bagi Anda yang bekerja di ring satu pusat pemerintahan Jakarta Pusat, saat pulang kantor nanti, cobalah menyambangi Jalan Sabang atau Jalan K.H. Agus Salim. Tak khayal, di sana, Anda bakal menemui tenda kaki lima penjaja sate yang ramai saban sore hingga malam. Sate Sabang Pak Heri memang ternama. Masakannya yang ala Madura ini memang selalu dirindukan. Daging olahannya lembut, terasa segar, dan bumbu kacang yang diguyur pun royal tak tanggung-tanggung. Seporsi menu dibanderol Rp 26 ribu untuk sate ayam dan Rp 40 ribu untuk sate kambing.

Sate Taichan Amir
Di kalangan milenial dan generasi Z, taichan memang punya popularitas cukup tinggi. Sate daging putih yang dimasak tanpa bumbu kacang ini mulai mencuat pada 2016. Pak Amir adalah penggagasnya. Tak heran kalau kedai sate taichan kaki limanya yang berlokasi di Jalan Asia-Afrika Senayan, Jakarta Pusat, ramai disambangi anak-anak muda tiap lepas pukul 21.00. Sate taichan Amir diadaptasi dari resep masakan orang Jepang yang pernah menyambangi warungnya. Amir dulu menjajakan sate bumbu kacang. Sejak itu, ia beralih dagang. Taichan Amir punya rasa yang otentik dengan dominasi pedas dari sambal merah yang diguyur di atas sate.

Untuk dapat menyantap sate taichan, Anda kudu mengeluarkan bujet Rp 60 ribu untuk dua orang.

Rekomendasi Lontong Terenak Di Jakarta

Rekomendasi Lontong Terenak Di Jakarta

Fkossmpkotajakarta.web.id – Ketupat dari sayuran yang terbuat dari ketupat yang terbuat dari beras yang dibungkus dengan daun kelapa ditenun dan dikukus sampai matang. Menariknya, penjual kue sayur sering menjual menu lezat ini bersama dengan menu nasi uduk.

Bagi anda yang tinggal di Jakarta atau Wisata ke Jakarta berikut lontong terenak di Jakarta.

Ketupat Sayur Padang Uda Dena
Berlokasi di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, kedai ini sangat sederhana namun cukup dikenal sebagai salah satu kedai dengan sajian ketupat sayur terenak di Ibu Kota. Kuahnya yang berwarna merah dan potongan ketupat yang lembut serta rasa gurih pedas ketupat ini menjadi ciri khas yang Ketupat Sayur Padang Uda Dena.
Kedai ini menjadi favorit karena selain rasanya yang enak, harganya juga gak bikin kantong tipis

Ketupat Sayur Mandala
Bagi kamu yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, wajib nih buat cobain ketupat sayur legendaris yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan No. 17, Duren Tiga, Pancoran. Uniknya, warung satu ini buka dari jam setengah 7 malam hingga jam 4 dini hari, lho! Penyajian dari ketupat sayur ini juga sangat sederhana dan kamu bisa puas makan kerupuk karena warung ini menyediakan sepiring kerupuk. Selain itu, kamu juga bisa memilih beragam lauk pauk seperti telur, ayam, ati ampela dan daging rendang. Yummy!

Ketupat Ci Eng
Berdiri sejak tahun 1976, kedai Ci Eng menjadi salah satu kedai andalan untuk menu ketupat sayur di Jakarta. Berlokasi di Mal Kelapa Gading 1, Lt. Dasar, The Food Sensation, Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara, kedai ini menyuguhkan menu Ketupat Sayur Betawi yang khas dan rasanya sudah tidak diragukan lagi. Hadir dengan menu yang lengkap dengan telor, kentang dan daging, kedai Ci Eng masih menjadi pilihan terbaik walaupun saingan tempat makan lainnya mulai bermunculan.

Baca juga : Tempat Anak Mudah Makan Indomie

Ketupat Sayur CNI
Jalan-jalan ke Mal Puri Indah, jangan lupa cobain ketupat sayur satu ini yang sudah hampir 20 tahun eksis di dunia kuliner. Berlokasi di Kantin Karyawan Parkiran Motor Puri Mall, Jalan Puri Lingkar Luar No.12, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, ketupat sayur CNI ini memang cukup unik karena disuguhkan dengan sedikit kuah telor yang memang lebih kental dan berminyak. Jangan sampai kelewatan, karena kedai ini buka mulai dari jam 6 pagi sampai jam 1 siang saja, lho!

Ketupat Sayur Padang, Melawai
Di kedai satu ini, kamu akan disuguhkan beragam varian menu seperti ketupat sayur telor, ayam, rendang atau polos. Nah, walaupun harganya sedikit mahal, namun dijamin kamu puas dengan rasa yang nikmat. Apalagi, saat kamu mencicipi menu paling favorit, ketupat sayur rendang. Rasanya juara! Yuk, langsung mampir ke Dapur Raya Pasaraya Grande Jalan Sultan Iskandarsyah II Raya Lantai LG #W66, Jakarta Selatan.

Nah, jadi gak bingung deh tempat makan ketupat sayur enak di Jakarta!

Tempat Anak Mudah Makan Indomie

Tempat Anak Mudah Makan Indomie

Fkossmpkotajakarta.web.id – Siapa yang tidak suka makan indomie? Pelopor mie instan di Indonesia dikenal sangat lezat dan selalu menjadi pilar ketika rasa lapar tiba-tiba menyergap. Siapa sangka jika Indomie sekarang menjadi lezat dan diolah kuliner. Bahkan di Jakarta, ada banyak tempat makan kontemporer yang harus Anda coba. Lihatlah daftar di bawah ini.

Tot.Aw
Totally Awesome adalah kepanjangan dari Tot.Aw. Meski hanya menjual hidangan indomie sesuai pesanan (made by order), namun kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Tot.Aw merupakan pelopor kue ulang tahun dan tumpeng dari indomie di Indonesia. Bahkan kini kamu juga bisa memesan donat indomie yang lagi hits di Australia itu lho. Penasaran seperti apa rasanya? Yuk order menu indomie favoritmu di sini.

Tot.Aw
Hanya Online
Harga: indomie cake mulai dari 120,000 IDR

Warunk Upnormal
Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta, jangan khawatir! Ada Warung Upnormal yang punya cabang di banyak kota besar di Indonesia seperti Bandung, Malang dan Jogja. Menu indomienya pun bervariasi, mulai dari indomie sambal matah yang segar pedas sampai indomie soto samin yang sukses bikin ngiler.

Warunk Upnormal
Jl. Cempaka Putih Raya No. 102, Cempaka Putih, Jakarta
Klik di sini untuk melihat lokasi outlet lainnya
Jam Buka: setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 03.00 WIB
Harga: indomie mulai dari 6,500 IDR

Baca juga : Kuliner Nasi Goreng Terkenal

Indomie Abang Adek
Warung indomie abang adek ini memang sudah tidak diragukan lagi level pedasnya. Bisa dibilang, warung inilah yang mempelopori menu indomie pedas dengan cabe rawit yang berlimpah. Bukanya juga sampai pagi, pas buat kamu yang sering kelaparan tengah malam Mie cabe rawit khas abang adek ini pun sudah bisa kamu nikmati di Surabaya lho! Jangan sampai terlewat ya!

Indomie Abang Adek
Jl. Mandala Utara No.8, RT.16/RW.4, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat
Jam Buka: setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 02.00 WIB
Harga: indomie mulai dari 10,000 IDR

Roti Bakar Wiwied
Meski namanya warung roti bakar, tapi di sini kamu juga bisa makan indomie lho. Rasanya enak dan harganya pas di kantong. Indomie di sini disajikan dengan berbagai topping seperti telur, kornet dan keju. Topping kejunya sangat melimpah bikin kamu nggak sabar untuk segera menyantapnya. Warung ini bisa jadi penyelamat buat kelaparan tengah malam karena buka sampai jam 3 pagi.

Roti Bakar Wiwied
Jl. RS Fatmawati No. 4D, Fatmawati, Jakarta
Jam Buka: setiap hari mulai pukul 17.00 sampai 03.00 WIB
Harga: indomie mulai dari 10,000 idr

Martabak Gue
Kalau bosan dengan hidangan indomie di mangkok, sepertinya kamu perlu mencoba martabak indomie. Sesuai namanya, martabak ini dibuat dengan menggunakan bahan utama mie goreng. Salah satu topping terfavorit martabak mie ini adalah salted egg chicken dengan sensasi gurih dan asin yang pas. Hmm.. yummy!

Martabak Gue
Jl. Surya Wijaya No.28, RT.4/RW.11, Kedoya Utara, Kb. Jeruk, Jakarta Barat
Jam Buka: setiap hari mulai pukul 17.00 sampai 23.00 WIB
Harga: indomie salted egg chicken 60,000 IDR

Kedai Keibar
Kedai Keibar ini awalnya memang dikenal sebagai kedai roti bakar. Namun seiring berjalannya waktu, Keibar memiliki menu olahan indomie yang cukup inovatif dan bersaing dengan warung makan sejenis. Menu andalan yang harus kamu coba adalah burger indomie dengan irisan daging, telur dan keju yang dijamin bisa bikin kamu keenakan makan. Ada juga menu unik indomie kuah kebuli dan indomie goreng fettucimie yang punya irisan daging asap menggugah selera.

Kedai Keibar
Ruko Ciputat Center No. 75 L, Jl. Ir Haji Juanda, RT. 7 / RW. 2, Ciputat Timur
Jam Buka: setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 00.00 WIB
Harga: indomie mulai dari 12,500 IDR

Sambel Meledug Indonesia (SMI)
Udah sambel, meledug pula. Bisa dibayangkan kalau warung makan yang satu ini menawarkan sensasi makan indomie pedas. Namun bukan sembarang pedas ya tapi pedas yang dijamin enak! Apalagi jika ditambahkan topping bakso kerikil yang bikin selera makan jadi semakin meningkat. Indomie berkuah pedas dengan bakso kerikilnya sangat cocok disantap pada cuaca mendung dingin.

Sambel Meledug Indonesia
Jl. Kapten Tendean No.34, RT.1/RW.2, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Jam Buka: Senin sampai Jumat mulai pukul 11.30 sampai 21.00 WIB
Harga: Indomie mulai dari 10,000 IDR

Roti Bakar 88
Topping kornet, sosis dan telur sepertinya sudah jadi hal biasa yang kita temui di warung makan indomie. Namun bagaimana jika indomie kuah diberi toping sambal matah segar dengan kuah susu. Pasti enak sekali, bukan? Menu indomie kuah susu ini jadi menu andalan di roti bakar 88. Namun indomie kornet dan sosisnya juga tak kalah menggoda lho!

Roti Bakar 88
Jl. Ciledug Raya No. 27-29, Kebayoran Lama, Jakarta
Jam Buka: setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 00.00 WIB
Harga: indomie mulai dari 6,000 IDR

Kuliner Nasi Goreng Terkenal

Kuliner Nasi Goreng Terkenal

Fkossmpkotajakarta.web.id – Di Jakarta, pedagang nasi goreng sangat mudah ditemukan, dari hotel mewah hingga pedagang kaki lima. Makanan ini memiliki posisi tersendiri di hati orang Indonesia. Tak heran, meski banyak yang menjual nasi goreng, masing-masing penjual punya pasar sendiri. Traveloka merangkum tujuh versi nasi goreng terbaik dari Traveloka Eats, rekomendasi kuliner untuk pengguna traveloka.

Berikut tujuh nasi goreng terkenal di Jakarta. Dari yang legendaris sampai yang kekinian, pernah coba?

Nasi Goreng Kebon Sirih

Nama kedai nasi goreng ini merujuk pada nama jalan tempat kedai berdiri, yakni Jalan Kebon Sirih Dalam 1 Nomor 1-3, Jakarta Pusat. Nasi goreng ini merupakan salah satu nasi goreng legendaris, berjualan sejak 1958. Jadi pelanggan Nasi Goreng Kebon Sirih sudah lintas generasi. Terkenal dengan sajian nasi goreng kambing yang dimasak dengan berbagai olahan rempah serta tambahan minyak samin yang loyal. Ciri yang menarik dari nasi goreng di kedai ini adalah dimasak dengan wajan super besar.

Nasi Goreng Kebuli Apjay
Apjay adalah singkatan dari Apotek Jaya. Kedai nasi goreng ini memang dibuka di depan Apotek Jaya (nama apotek sekarang berganti) yang terletak di Jalan Panglima Polim IX Nomor 19, Jakarta Selatan. Nasi Goreng Kebuli Apjay punya banyak penggemar, terbukti dari antrean pembeli yang luar biasa padat dan didominasi pesanan ojek online. Ciri khasnya adalah nasi goreng dengan bumbu kebuli alias bumbu rempah dan minyak samin dengan pilihan daging kambing atau daging ayam. Disantap dengan toping telur sesuai permintaan, dadar, mata sapi, matang, atau setengah matang.

Baca juga : Dunia Malam Paling Top Di Jakarta

Nasi Goreng Rempah Mafia
Cabang kedai Nasi Goreng Mafia saat ini mudah ditemui, karena menganut sistem waralaba. Salah satu cabang yang ramai adalah di jalan Tebet Raya Nomor 27D, Jakarta Selatan. Terkenal dengan sajian nasi goreng dengan tingkat kepedasan yang beragam dan menu dengan ragam nama ‘nyeleneh’.

Nasi Goreng Gila OK Menteng
Kedai nasi goreng yang berada di Jalan Sidoarjo Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat ini terkenal dengan sajian nasi goreng gila. Perbedaanya dnegan nasi goreng biasa adalah isian nadi goreng seperti daging dan sayuran dimasak terpisah dengan nasi. Di siram di atas nasi layaknya topping untuk menyantap nasi goreng.

Nasi Goreng Gila Gondrong 81
Kedai nasi goreng satu ini juga terkenal dengan sajian nasi goreng gila. Terbaru, Nasi Goreng Gila Gondrong 81 menambahkan toping keju mozarela leleh layaknya makanan kekinian di atas nasi goreng. Lokasi kedai nasi groeng ini berada di Jalan Muara Karang Raya Nomor 263, Jakarta Utara.

Nasi Goreng Bang Ronie
Kunci kelezatan nasi goreng ini ada pada kecapnya. Sebab Nasi Goreng bang Ronie dimasak dengan Kecap SH Benteng. Ini adalah kecap legendaris asal Benteng yang masih dibuat di industri rumahan. Pilihan daging untuk memasak nasi goreng juga sangat beragam. Mulai dari ayam, kambing, udang, kerang, sampai kornet. Lokasinya berada di Jalan Pinangsia Timur Nomor 1, Jakarta Barat.

Nasi Goreng Kambing NGK
Nasi Goreng Kambing NGK berada di Jalan Pedurenan Mesjid Raya, Jakarta Selatan. Terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau untuk ukuran nasi goreng kambing. Selain nasi goreng kedai ini juga terkenal dengan sajian sate kambing.